Serba-Serbi Bitcoin Mata Uang Digital Yang Menggegerkan


Mungkin kamu pasti garuk-garuk kepala sekarang sambil bertanya-tanya, apa sih bitcoin itu? Semacam koin timezone? Bukan! Bitcoin adalah salah satu cryptocurrency atau mata uang virtual yang nilai nominalnya paling besar diantara mata uang lainnya. Kamu bakal melongo kalau tau harga bitcoin. Pasalnya, 1 bitcoin itu nilainya saat artikel ini ditulis kurang lebih 35 juta rupiah (rata-rata). Harga nya naik turun, tapi akhir-akhir ini harganya sedang naik-naiknya, makannya banyak orang sekarang rela kelelahan di depan komputer demi mencari bulir-bulir bitcoin. 35 juta guys, bayangkan apa yang bisa kalian lakukan dengan itu.

1. Kepopuleran Bitcoin


Bitcoin sudah seperti akhir pada akhir-akhir ini. Banyak orang mencarinya, seperti mencari jodoh. Segala usaha dilakukan, waktu yang banyak dicurahkan. Apalagi setelah lahirnya internet, maka orang-orang semakin tahu tuh tentang nilai Bitcoin itu sendiri. Indonesia apalagi, sudah digandrungi demam Bitcoin dari sejak lama. Apakah kamu salah satunya?

2. Keuntungan yang Tidak Main-main


Dengan lahirnya bitcoin, banyak orang berusaha untuk mengejarnya. Tak tanggung-tanggung, profit yang didapatkan bisa mencapai ratusan juta per minggu. Pernah dimuat pada salah satu media koran, bahwa ada orang yang berhasil meraup sekitar 200juta rupiah per minggu. Per minggu loh, belum per bulan. Hal itu tentunya dilakukan dengan usaha dan modal yang besar lho, jangan salah. Jadi, bagi kamu yang berminat, mulai sekarang siapkan fisik dan mentalmu ya

3. Bisnis Bitcoin Mirip Seperti Bisnis Saham


Begitu kamu mulai masuk, kamu pasti merasakannya, bahwa bisnis bitcoin ini persis sama dengan bisnis saham. Kita beli currency saat harga rendah, dan jual pas harganya tinggi. Begitu pula kegiatan orangnya, yang selalu siap siaga memantau tingkat perubahan harga yang kadang bisa berubah tiba-tiba. Dalam bis ini juga ada namanya trading, jual beli. Kamu bisa menjual koinmu, atau beli koin untuk investasi. Setelah harga bitcoin sedang membumbung tinggi, nah itu momen yang pas buat kamu jual tuh. Bagaimana, menarik bukan?

4. Cara Mendapatkan Bitcoin Lewat Mining


Untuk metodenya, banyak cara untuk mendapatkan bitcoin. Sebut saja mining, seperti namanya kita akan menambang bitcoin. Menambang bitcoin ini sejauh ini menghasilkan bitcoin dengan cara yang paling mudah, paling simpel, dan paling santai. Tapi jangan salah, untuk mining perlu modal yang besar. Bayangkan saja, VGA yang digunakan untuk mining harganya sudah berapa. Maka dari itu, modal besar juga akan menghasilkan profit yang lumayan juga.

5. Cara Mendapat Bitcoin Dari Faucet


Apa lagi tuh faucet? Faucet adalah web yang menyediakan free bitcoin dengan syarat tertentu. Biasanya dengan main games atau hanya mengisi captcha. Tapi coin yang didapat tentunya lebih kecil. Apalagi prosesnya itu lho, amat sangat lama. Jadi bersabar saja ya, harus tekun juga mengumpulkan faucet. Untuk metode faucet ini kamu cuman perlu modal laptop/pc dan koneksi internet saja. Cukup itu saja dan juga waktu. Cukup lama memang, jadi sabar aja.
Oke, itu dia pembahasan kali ini tentang Bitcoin. Koin imut ini benar-benar istimewa banget kan ternyata. Apa kamu tertarik nih setelah membaca artikel ini? Kalau memang iya, semangat ya! Usaha tidak akan mengkhianati hasil.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Serba-Serbi Bitcoin Mata Uang Digital Yang Menggegerkan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top